ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK MILD 16 DI PR CAHAYA PRO

  • Muhammad Syarifiddin Universitas Islam Madura
  • Sustiyana Sustiyana u
  • Lia Kristiana Universitas Islam Madura
Keywords: PR Cahaya Pro, Skala Likert, Konsumen

Abstract

PR. Cahaya Pro merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi rokok.
Rokok merupakan barang yang dikonsumsi oleh kebanyakan orang.Tujuan penelitian ini Menganalisis
tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut produk rokok Mild 16 PR Cahaya Pro.Metode
pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitan yaitu pengambilan sampel aksidental (Accidental
Sampling). Adapun metode yang digunakan adalah metode pengukuran skala Likert. Hasil penelitian
yang telah didapatkan, dapat disimpulkan bahwa konsumen PR Cahaya Pro, merasa puas (P) terhadap
atribut produk rokok Cahaya Pro Mild 16 yaitu dari segi kemasan, merek, jumlah isi/porsi, kualitas/rasa,
dan harga yang diberikan oleh PR Cahaya Pro

Published
2020-02-21